wa samudera cruise

CRUISE 101: COMEBACK PREPARATION FOR SAMUDERA INDONESIA POOL


Pandemi Global telah memaksa kita untuk selalu waspada. Tidak bisa dipungkiri bahwa hal Itu mempengaruhi cara kita hidup. Untuk bisa bertahan hidup bukanlah pilihan, tetapi adalah KEHARUSAN. Begitu banyak bisnis yang terpaksa ditutup. Bisnis kapal pesiar adalah salah satu yang terkena imbasnya. Banyak penumpang kapal pesiar harus membatalkan tiket atau menunda perjalanannya, pemulangan massal kru kapal terjadi secara bertahap, dan banyak karyawan yang dipecat.

...


Tanggal Berita : 01-10-2020

OPEN TALK CRUISE 101: COMEBACK PREPARATION FOR SAMUDERA INDONESIA SESSION 2


Operasi armada global untuk semua operator kapal pesiar di dunia akan segera dimulai. Saatnya kita bersiap untuk persiapan comeback.

Oleh karena itu, Samudera Indonesia Ship Management (SISMan) menyampaikan webinar terbuka,


Cruise 101: Persiapan comeback Samudera Indonesia Pool Session 2
Jika Anda CM (Crew Member) di bawah Samudera Indonesia Pool, Anda dapat mengikuti acara ini
Pada hari Jumat, 11 Desember 2020, Pukul 09.00-11.30 waktu Jakarta

...


Tanggal Berita : 30-11-2020

PROGRAM BULANAN SAMUDERA INDONESIA CRUISE


Kegiatan virtual terdengar tidak asing lagi, untuk mengimbangi kegiatan kita seperti seleksi wawancara kandidat, agenda mingguan seperti English Fun, agenda bulanan seperti Open Talk atau bahkan webinar. Awalnya kita merasa kurang terbiasa, namun seiring berjalan waktu kami mulai terbiasa dan menyukainya.

 

 

...


Tanggal Berita : 21-10-2020

PROGRAM MINGGUAN SAMUDERA INDONESIA CRUISE


Sejak Samudera Indonesia terpilih sebagai salah satu Hiring Partner resmi Royal Caribbean Cruises LTD yang harus memenuhi permintaan slot, oleh karena itu perlu diadakan proses rekrutmen untuk memenuhi permintaan tersebut. Hal pertama yang pertama bagi mereka yang ingin melamar, mereka perlu mendaftar di http://sism.co.id/cruise/reg, tim Recruitment cruise akan menyaring secara singkat dokumen untuk kandidat yang memenuhi syarat. 

...


Tanggal Berita : 05-10-2020