wa samudera cruise


PROGRAM BULANAN SAMUDERA INDONESIA CRUISE

Tanggal Berita : 21-10-2020



Kegiatan virtual terdengar tidak asing lagi, untuk mengimbangi kegiatan kita seperti seleksi wawancara kandidat, agenda mingguan seperti English Fun, agenda bulanan seperti Open Talk atau bahkan webinar. Awalnya kita merasa kurang terbiasa, namun seiring berjalan waktu kami mulai terbiasa dan menyukainya.

 

Selain wawancara, kami memiliki agenda mingguan yang ditujukan untuk English fun, sesi diskusi yang terbuka untuk umum, tujuannya untuk menambah pengetahuan tentang kemampuan bahasa Inggris dan bagaimana kita dalam mengimplementasikannya. Pemateri akan memberikan materi dan bagian terakhir adalah sesi menjawab soal, bagi yang mendapat nilai lebih tinggi akan mendapatkan hadiah.

 

Kegiatan terakhir dari departemen cruise yaitu agenda bulanan seperti Open Talk atau Webinar yang tujuannya untuk membimbing para kandidat yang ingin bergabung melalui Samudera Indonesia. Kami menyampaikan informasi yang sesuai dengan persyaratan, untuk memandu kandidat melalui jalan yang benar dan terhindar dari kegiatan yang tidak sesuai kode etik.


Kembali