wa samudera cruise


PROGRAM MINGGUAN SAMUDERA INDONESIA CRUISE

Tanggal Berita : 05-10-2020



Sejak Samudera Indonesia terpilih sebagai salah satu Hiring Partner resmi Royal Caribbean Cruises LTD yang harus memenuhi permintaan slot, oleh karena itu perlu diadakan proses rekrutmen untuk memenuhi permintaan tersebut. Hal pertama yang pertama bagi mereka yang ingin melamar, mereka perlu mendaftar di http://sism.co.id/cruise/reg, tim Recruitment cruise akan menyaring secara singkat dokumen untuk kandidat yang memenuhi syarat. Setiap bulan permintaan slot yang diberikan kepada kami bervariasi dari semua departemen seperti perhotelan, kelautan, atau keduanya dengan posisi yang berbeda. Hanya kandidat terpilih yang memenuhi persyaratan dan daftar permintaan slot yang akan dipanggil untuk wawancara pra-penyaringan.

 

Wawancara prapenyaringan adalah proses di mana kandidat perlu menceritakan latar belakang pendidikan, kepribadian, pengalaman yang dibuktikan dengan ijazah kerja, dan pengetahuan umum terhadap jabatan tersebut. Setelah kandidat lulus wawancara pra-penyaringan, mereka akan melakukan wawancara terakhir.

Pada tahap terakhir ini klarifikasi calon menjadi tujuan utama, terlebih lagi tahap ini untuk memastikan calon siap onboard karena memiliki beberapa persiapan seperti visa, medical check-up, dan lain-lain setelah lulus wawancara akhir.

 

Tim Cruise juga memiliki kegiatan lain yang terbuka untuk umum seperti kelas English Fun mingguan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dengan topik yang berbeda setiap minggunya dan Open Talk yang akan dilakukan setiap bulan. Kegiatan ini disediakan sebagai pedoman bagi calon potensial yang ingin melamar karir di Royal Caribbean Cruises LTD.


Kembali